Agustus 25, 2013

Untukmu Maha Kasih

 .Ruang itu semakin dekat tepat di pelupuk mata
Tapi apakah aku mampu untuk melewatinya ? sendirian saja.
menggapai sesuatu yang kau tawarkan di setiap ruangnya
Untuk merengkuh segala asa yang kau angankan selamanya.


 .Pada satu hati, Aku titip jiwa ini untuk kau rengkuh
Sampai satu masa, dimana aku tak lagi bisa bersuara
Pada satu jiwa, aku titip hati ini untuk kau jaga
Sampai satu waktu, dimana aku tak lagi bisa berkeluh.


 .Bawa aku dalam rasa cintamu
Mengarungi samudera yang tak terbatas di luar sana
Bila saja aku tergoyangkan oleh segulung ombak, raihlah jemariku untuk kau selamatkan
Bila saja aku tak mampu memberi sebuah asa, hanya seuntai "Maaf" yang dapat aku ucapkan


 .Tuhan, beri lindunganMU dalam setiap senggal nafasku
Bila jalan itu yang harus aku pilih, aku ingin itu menjadi Ridho-MU
Tak hasrat hati ini berbagiselain dengannya
Maka ku ucapkan setiap DO'A untuk kau pertimbangkan
Jadikanlah Dia nahkoda yang kuat dan aku kelasi yang tangguhAgar bila badai menerjang aku akan tetap bertahan untuk terus berjuang untuknya.


Untukmu Maha Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar